Pelajar Cumpat Kulon Surabaya yang Diculik Ditemukan di Pasar Blega Bangkalan

Kamis, 10 Februari 2022 – 15:01 WIB
Pelajar Cumpat Kulon Surabaya yang Diculik Ditemukan di Pasar Blega Bangkalan - JPNN.com Jatim
Empat pelaku penculikan pelajar di Cumpat Kulon diringkus Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (10/2). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelajar di Cumpat Kulon, Kecamatan Kenjeran, Surabaya yang diculik sejumlah orang menggunakan mobil pada Kamis (3/2) berhasil ditemukan aparat kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan korban ditemukan di Pasar Blega, Kabupaten Bangkalan pada Sabtu (5/2) dini hari. 

"Anggota Reskrim berhasil mengevakuasi korban dengan dibantu tokoh masyarakat dari Bangkalan dan Sampang," kata Anton saat konferensi pers, Kamis (10/2).

Setelah dievakuasi, korban langsung dipertemukan dengan kedua orang tuanya. Di hari yang sama, bocah tersebut diperiksa kesehatan fisik dan psikisnya. 

"Selama diculik, korban tidak dianiaya, diberi makan, tetapi korban terkena penyakit lupus. Jadi, saat ini masih diperiksa kesehatannya," jelasnya. 

Setelah mengamankan korban, aparat kembali melakukan pengejaran terhadap para pelaku penculikan. 

Akhirnya, empat orang diringkus. Mereka ialah AM (45) dan S (37) asal Sampang lalu S (39) dan U (40) dari Surabaya. 

"Masih ada satu pelaku inisial H yang saat ini kami buru. Dia adalah otak dari penculikan," ungkapnya. 

Empat pelaku penculikan pelajar di Cumpat Kulon, Kenjeran, Surabaya diringkus. Korban ditemukan di Pasar Blega, Kabupaten Bangkalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News