Minta Rujuk dengan Istri, Pria Asal Tambak Mayor Malah Berbuat Biadab Terhadap Anak

Rabu, 29 Desember 2021 – 11:52 WIB
Minta Rujuk dengan Istri, Pria Asal Tambak Mayor Malah Berbuat Biadab Terhadap Anak - JPNN.com Jatim
Pria asal Tambak Mayor tega lakukan hal biadab terhadap anaknya untuk rujuk dengan istrinya. Foto: Dok. Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang ayah berinisial MA tega menganiaya anak perempuannya, ML yang masih balita.

Parahnya, pria 25 tahun itu pun merekam video berisi ancaman yang ditujukan kepada istrinya agar mau rujuk dengan dirinya. Anaknya yang masih berusia empat tahun dijadikan objek penganiayaan.

Keluarga korban sempat melaporkan kejadian itu kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Senin (6/9) malam. 

Dalam laporan itu, mereka menjelaskan kalau penganiayaan yang dilakukan MA tidak sekali itu saja.

“Dahulu pernah MA itu menganiaya anak sama ibunya. Sempat ramai juga orang kampung. Terus anaknya dibawa ke tempat ayahnya di Tambak Mayor,” kata keluarga korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Giadi Nugroho mengatakan masih mendalami informasi mengenai penganiayaan yang dilakukan kepada istrinya.

“Masih kami dalami kemungkinan itu. Sejak Agustus lalu, tersangka dan istrinya pisah ranjang, tetapi anaknya ada pada bapaknya,” ujar Giadi saat dikonfirmasi, Selasa (28/12).

Dia pun mengonfirmasi kabar ancaman yang dilakukan pelaku. Pelaku meminta istrinya kembali kalau tidak, maka anaknya akan dianiaya.

Pria asal Tambak Mayor melakukan hal biadab terhadap anaknya demi rujuk dengan istrinya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News