Intip Keseruan PCX Day Jelajahi Keindahan Alam di Banyuwangi

Senin, 30 September 2024 – 16:32 WIB
Intip Keseruan PCX Day Jelajahi Keindahan Alam di Banyuwangi - JPNN.com Jatim
Peserta touring PCX Day saat melintasi jalanan di kawasan Kawah Ijen, Banyuwangi. Foto: Dok. MPM Honda Jatim.

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - MPM Honda Jatim menggelar acara riding diikuti 1.000 konsumen pecinta Honda PCX 160 di Banyuwangi. Acara tersebut bertujuan memberikan pengalaman berkendara yang berkesan, aman, dan penuh kebersamaan di sepanjang perjalanan.

Kegiatan bertajuk PCX Day itu menjadi momen tak terlupakan bagi ribuan pecinta Honda PCX yang ikut serta dalam acara tersebut.

Peserta riding berasal dari berbagai daerah, yaitu Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi. Mereka memulai perjalanan dari berbagai titik bekerja sama dengan jaringan dealer Honda.

Ribuan peserta menempuh rute sejauh lebih dari 60 kilometer merasakan sensasi berkendara menggunakan PCX 160. Mereka juga disuguhkan pemandangan perbukitan hijau, dan destinasi wisata di sepanjang perjalanan.

Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta diberikan pengarahan tim instruktur safety riding MPM Honda Jatim terkait rute dan teknik berkendara secara berkelompok.

Hal itu dilakukan agar semua peserta dapat menikmati perjalanan dengan aman dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku menuju lokasi finish di tempat Wisata Paltuding Kawah Ijen.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari menyampaikan terima kasih atas antusiasme peserta yang telah mengikuti kegiatan Honda PCX Day di Banyuwangi yang tak kalah meriah dengan acara serupa sebelumnya.

"Harapannya kegiatan ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta, baik saat berkendara bersama maupun saat mengikuti acara," ucap Suhari.

MPM Honda Jatim ajak 1.000 konsumen menikmati keindahan alam di Banyuwangi dalam touring PCX Day.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News