Pecinta PCX Merapat, MPM Honda Jatim Bakal Gelar Touring di 2 Kota

Selasa, 27 Agustus 2024 – 15:35 WIB
Pecinta PCX Merapat, MPM Honda Jatim Bakal Gelar Touring di 2 Kota - JPNN.com Jatim
Awak media, blogger, dan blogger saat mencoba performa matic premium PCX 160 di jalanan Kota Surabaya, Rabu (26/6). Foto: Dok. MPM Honda Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ribuan pecinta skutik 160CC Honda PCX dari berbagai daerah di Jawa Timur bakal meramaikan touring Honda PCX Day 2024 di dua kota, yakni Banyuwangi dan Magetan.

Marketing Communication & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) Suhari mengatakan acara di Banyuwangi akan berlangsung pada 15 September, sedangkan Magetan 22 September 2024.

“Melalui kegiatan ini, para pecinta Honda PCX 160 mendapatkan kesempatan mempererat hubungan, berbagi cerita, dan menikmati kebersamaan,” ujar Suhari tertulis, Selasa (27/8).

Sesuai dengan tagline ‘Persaudaraan Dalam Kenyamanan Berkendara’ Honda PCX Day 2024 kali ini akan menempuh rute dengan melewati keindahan alam yang memukau.

“Para peserta akan melintasi tantangan jalan yang variatif, menikmati pemandangan perbukitan hijau dan destinasi wisata di sepanjang perjalanan,” jelasnya.

Suhari membeberkan rangkaian kegiatan Honda PCX Day 2024 antara lain pameran produk sepeda motor Honda, test ride, pertunjukan musik, service murah, hingga undian berhadiah berupa dua unit motor Honda BeAT serta hadiah menarik lainnya dengan total Rp160 juta.

“Para pecinta Honda PCX 160 dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Brompit atau dapat menghubungi jaringan dealer Honda terdekat,” kata dia.

Info kegiatan Honda PCX Day 2024 juga bisa diakses di sosial media (Instagram, Facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com.

MPM Honda Jatim bakal mengadakan touring bagi pecinta Honda PCX di Banyuwangi dan Magetan,
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News