Ribuan Pengendara Jajal Pengalaman Honda PCX 160 Jelajahi Eksotisme Alam di Magetan

Minggu, 22 September 2024 – 17:41 WIB
Ribuan Pengendara Jajal Pengalaman Honda PCX 160 Jelajahi Eksotisme Alam di Magetan - JPNN.com Jatim
Peserta touring menjajal PCX 160 menjelajahi keindahan alam di Magetan. Foto: Dok. David untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Sebanyak 1.250 pecinta Honda PCX menjajal pengalaman touring dengan menjelajahi eksotisme Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, Minggu (21/9).

Acara tersebut untuk merayakan kebersamaan antardistributor dengan pelanggan dalam PCX Day 2024 yang diadakan Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim.

Para peserta riding memulai perjalanan dari Lapangan Punasera Jiwan pukul 09.30 WIB, lalu finish di wana wisata Lawu Forest.

Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari mengatakan PCX Day 2024 tidak hanya menciptakan pengalaman berkesan, tetapi mempererat ikatan kekeluargaan.

“Kehadiran rubuan pecinta Honda PCX menjadi momen mempererat hubungan dengan konsumen dan menciptakan pengalaman berkesan dan kebersamaan. Kami apresiasi dan senang melihat antusiasme luar biasa dari ribuan konsumen yang ikut,” kata Suhari.

Suhari menambahkan kebersamaan dalam riding terasa makin hangat dengan berbagai aktivitas seru yang disiapkan untuk para peserta.

“Rangkaian kegiatan Honda PCX Day 2024 antara lain sales exhibition, test ride, pertunjukan musik, service murah hingga undian berhadiah dengan satu unit sepeda motor Honda BeAT, serta hadiah menarik lainnya dengan total Rp160 juta," jelasnya.

Iring-iringan touring PCX Day 2024 menyusuri rute sejauh 40 kilometer dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

PCX Day 2024 mengajak ribuan pecinta Honda PCX menjajal performa kendaraan sekaligus menikmati keindahan alam di Magetan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News