Lewat Kegiatan Sapa Warga, PDIP Surabaya Sosialisasikan Eri-Armuji

Selasa, 24 September 2024 – 10:35 WIB
Lewat Kegiatan Sapa Warga, PDIP Surabaya Sosialisasikan Eri-Armuji - JPNN.com Jatim
PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar kegiatan Sapa Warga di Krembangan Jaya Selatan, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Senin (23/9). Tujuannya untuk mensosialisasikan pasangan calon yang diusung di Pilwali Surabaya dan Pilgub Jatim. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar kegiatan Sapa Warga di Krembangan Jaya Selatan, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan pada Senin (23/9).

Kegiatan yang diikuti ratusan warga dan dihadiri calon wakil wali kota Surabaya Armuji itu bertujuan untuk menyosialisasikan pasangan calon yang diusung di Pilkada Surabaya dan Pilgub Jatim.

Di hadapan ratusan masyarakat, Armuji memaparkan berbagai capaian selama memimpin Kota Surabaya 3,5 tahun.

“Kami telah membangun Rumah Sakit Surabaya Timur untuk memastikan pemerataan akses layanan kesehatan sehingga masyarakat cukup membawa KTP Surabaya untuk berobat,” kata Armuji.

Rumah sakit itu dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan unggulan, yang diharapkan dapat mengurangi beban rumah sakit di pusat kota.

Armuji menjelaskan berbagai proyek infrastruktur lainnya, termasuk pembangunan sistem drainase yang lebih baik untuk mengatasi banjir, revitalisasi kawasan kota lama untuk menarik wisatawan, serta peningkatan layanan administrasi kependudukan di balai RW.

“Kami juga memberikan beasiswa Pemuda Tangguh bagi siswa SMA/SMK dan mahasiswa perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Surabaya,” kata Armuji.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menjelaskan seluruh struktur partai telah bekerja keras sejak rekomendasi pasangan calon resmi turun, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Sapa Warga, Cawawali Kota Surabaya Armuji beberkan capaiannya saat memimpin Kota Pahlawan 3,5 tahun
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News