Jadi Calon Tunggal Ketua REI Jatim, Mochamad Ilyas Siap Restrukturisasi Organisasi

Jumat, 20 September 2024 – 21:35 WIB
Jadi Calon Tunggal Ketua REI Jatim, Mochamad Ilyas Siap Restrukturisasi Organisasi - JPNN.com Jatim
Bos Chalidana Group Mochamad Ilyas (tengah) menjadi calon tunggal sebagai Ketua DPD REI Jatim. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pencalonan Ketua DPD REI Jatim rupanya diikuti satu orang saja. Hingga pendaftaran ditutup pada pukul 17.00 WIB, hanya ada satu nama, yaitu dari Bos Chalidana Group H Mochamad Ilyas.

Dia kembali mendatangi sekretariat untuk memastikan berkas yang dikumpulkan lengkap sekaligus menanyakan apakah ada calon lain yang mendaftar sebagai bakal calon DPD Ketua REI Jatim.

Pengembalian berkas formulir ke tim penjaringan diketahui paling lambat diterima pada 20 September pukul 17.00 WIB.

"Kehadiran saya di sini ingin mempertanyakan ke sekretariat apakah ada calon lain yang mendaftar karena surat edaran dari tim penjaringan di-blast ke seluruh pengembang," ujar Ilyas, Jumat (20/9).

Apabila terpilih, Ilyas bakal merestrukturisasi kepengurusan di DPD REI Jatim. Orang-orang yang duduk di kepengurusan diprioritaskan dari pihak pengembang. Restrukturisasi kepengurusan juga melibatkan sembilan komisariat.

"secara proporsional akan kami bagi supaya ketika terjadi permasalahan di daerah bisa membantu persoalan di sana," kata dia.

"Kalau tidak, ya, orangnya pengembang, supaya mereka paham betul masalah yang dihadapi sehingga ada solusi untuk menyelesaikannya," imbuhnya.

Menurutnya, selama dua periode ini di kepengurusan DPD REI Jatim diisi oleh orang-orang yang bukan dari unsur pengembang. Hal tersebut membuat para anggota organisasi yang mewadahi para pengusaha properti itu tak nyaman.

Bos Chalidana Group Mochamad Ilyas menjadi calon tunggal sebagai Ketua DPD REI Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News