Pemuda Muhammadiyah Nilai Program Eri-Armuji Wajib Diteruskan di Periode Selanjutnya

Jumat, 20 September 2024 – 20:02 WIB
Pemuda Muhammadiyah Nilai Program Eri-Armuji Wajib Diteruskan di Periode Selanjutnya - JPNN.com Jatim
Ketua Pemuda Muhammadiyah Surabaya, Alfianur Rizal menilai beberapa program Eri-Armuji, seperti tebus ijazah, program pemuda tangguh, bedah rumah dan lain sebagainya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan harus diteruskan pada periode keduanya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemuda Muhammadiyah mendukung program-program besutan Eri Cahyadi-Armuji untuk bisa dilanjutkan pada periode keduanya di 2024-2029.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Surabaya Alfianur Rizal menilai beberapa program Eri-Armuji, seperti tebus ijazah, program pemuda tangguh, bedah rumah dan lain sebagainya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Melihat hal tersebut, pihaknya mendukung penuh Eri-Armuji di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2024 ini.

“Ya, kami prinsipnya mendukung program-program yang baik dari Pak Wali Kota Mas Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji untuk kemudian bisa dilanjutkan di periode berikutnya," kata Alfianur saat acara Gala Dinner di Aula Balai Pemuda Surabaya, Kamis (19/9).

Ditanya soal fenomena kotak kosong di Surabaya, Alfianur menjelaskan memilih kotak kosong adalah hak masing-masing individu. Namun, dia mengingatkan warga Surabaya untuk berpikir secara realistis terkait dampak dari keputusan tersebut.

Dia mengatakan memilih kotak kosong seperti memilih kucing dalam karung, artinya tidak mengetahui siapa yang akan menjadi pemimpin kota ke depan.

“Terkait kotak kosong, saya rasa itu hak masing-masing, tetapi bagaimana kami mampu melihat secara realita, bahwa ketika kita memilih kotak kosong, tentunya ada konsekuensi yang harus diterima oleh warga Surabaya," ujarnya.

"Jadi, kami tentu memilih yang pasti-pasti saja. Makanya semangat kami adalah pasti Eri-Armuji,” pungkas Alfianur. (mcr23/jpnn)

Program besutan Eri-Armuji harus diteruskan untuk periode keduanya

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News