HUT Ke-60, Golkar Ajak Masyarakat Ziarah Wali 5 Sebagai Wujud Syukur

Jumat, 20 September 2024 – 22:05 WIB
HUT Ke-60, Golkar Ajak Masyarakat Ziarah Wali 5 Sebagai Wujud Syukur - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Golkar Surabaya memberangkatkan 60 bus untuk ziarah ke wali 5 dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 yang jatuh pada 20 Oktober 2024.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni menjelaskan acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas penghormatan yang diberikan oleh masyarakat Surabaya, kepada partai Golkar di Pemilu legislatif lalu.

“Pada Pemilu lalu Golkar mampu meraih prestasi yang luar biasa dan mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Kota Surabaya,” kata Toni, Jumat (20/9).

Dalam kegiatan itu, Golkar juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah-Emil.

Selain itu, memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Eri-Armuji, agar dimudahkan dalam memenangkan hati rakyat di Pilkada serentak 2024 nanti.

"Selain memberangkatkan ziarah wali lima DPD Golkar juga menggelar tasyakuran dan tumpengan serta ziarah ke makam pahlawan dan para pejuang partai Golkar," ujarnya.

Selain itu, Golkar Surabaya akan mengadakan program giveaway dengan tema ‘Apa harapan untuk partai Golkar di usia 60 tahun?’ yang diberikan kepada 60 pemenang.

"Semua kegiatan tersebut sebagai rasa syukur Golkar yang telah memilih ketua umum Bahlil Lahadalia yang merupakan tokoh yang lahir dari anak orang biasa untuk memimpin partai yang luar biasa dan rasa syukur kami atas prestasi dari putra Surabaya, yakni Sekjen Sarmudji dan Wakil Ketua Umum Adies Kadir," kata Toni. (mcr23/jpnn)

Wujud syukur HUT ke-60 Partai Golkar, ajak masyarakat ziarah Wali 5

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News