UC Surabaya Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Mahasiswinya, Ungkap Sosok Almarhumah

Rabu, 18 September 2024 – 17:10 WIB
UC Surabaya Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Mahasiswinya, Ungkap Sosok Almarhumah - JPNN.com Jatim
Mobil Inafis Polrestabes Surabaya di lokasi tewasnya mahasiswi asal Gresik yang diduga bunuh diri terjun dari lantai gedung kampus UC, Rabu (18/9). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Humas Universitas Ciputra (UC) Surabaya Erlita Tantri membenarkan perempuan berinisial SN (20) yang meninggal terjun dari lantai 22 adalah mahasiswa di kampusnya.

“Hari ini, Rabu 18 September 2024, sekitar pukul 06.00 WIB, salah satu mahasiswi kami ditemukan meninggal di halaman kampus Universitas Ciputra,” kata Erlita tertulis, Rabu (18/9).

Pihak kampus mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mahasiswinya tersebut.

“Kami seluruh civitas academica UC sangat berduka cita atas kejadian ini,” ucap dia.

Erlita mengungkapkan SN dikenal sebagai mahasiswa yang baik dan tidak pernah memiliki masalah selama menempuh perkuliahan.

“Almarhumah dikenal sebagai sosok atau pribadi yang baik dan tidak memiliki masalah akademik,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

SN meninggal diduga melakukan bunuh diri dengan terjun dari lantai 22 gedung kampus. Penyebab dia melakukan hal tersebut juga diduga akibat masalah asmara.

UC Surabaya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mahasiswi berinisial SN yang meninggal setelah bunuh diri terjun dari lantai 22 gedung kampus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News