PDAM Surya Sembada Gunakan Teknologi AI Percepat Respons Keluhan Pelanggan

Kamis, 05 September 2024 – 09:34 WIB
PDAM Surya Sembada Gunakan Teknologi AI Percepat Respons Keluhan Pelanggan - JPNN.com Jatim
Peringati HPN 2024, PDAM Surya Sembada promosi aplikasi CIS berbasis AI. Foto: Humas PDAM Surya Sembada

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mengembangkan berbagai produk dan layanan. Layanan itu dikemas melalui aplikasi Customer Information System (CIS).

Layanan itu dipromosikan sekaligus memperingati memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 yang jatuh pada hari Rabu (4/9).

Perayaan HPN tahun ini bertema Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal. Tema ini selaras dengan komitmen PDAM Surabaya dalam mengoptimalkan teknologi informasi untuk meningkatkan pengalaman pelayanan PDAM.

Direktur Utama PDAM Surabaya Arief Wisnu Cahyono menegaskan komitmen PDAM untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Arief menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan.

“PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif," katanya.

Dengan aplikasi CIS PDAM diharapkan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses berbagai layanan dengan mudah dan cepat.

Salah satu pelanggan M Fachrizal Yosep mengaku Aplikasi CIS l sangat dimudahkan dan masalahnya cepat teratasi setelah membuat laporan.

Peringati HPN, PDAM kenalkan aplikasi CIS berbasi AI untuk permudah layanan kepada konsumen
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News