Luluk-Lukman dan Risma Gus Hans Jalani Pemeriksaan di RSU Soetomo

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 09:34 WIB
Luluk-Lukman dan Risma Gus Hans Jalani Pemeriksaan di RSU Soetomo    - JPNN.com Jatim
Dua bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini - Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans dan Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Hakim menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU Soetomo, Sabtu (31/8). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU dr Soetomo, Sabtu (31/8).

Pantauan JPNN, bapaslon Luluk-Lukman tiba terlebih dahulu sekitar pukul 06.30 WIB, disusul Risma-Gus Hans.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh para calon kepala daerah, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Luluk mengatakan pada hari pertama dirinya bakal menjalani pemeriksaan psikotes.

“Jadwal hari ini psikotes,” kata Luluk ditemui di RSU dr Soetomo.

Luluk mengatakan dirinya diminta untuk berpuasa sebelum melakukan tes. Namun, jadwal pemeriksaan kesehatan dirinya akan dilakukan di hari kedua, Minggu (1/9) besok.

“Kapan lagi ketua KPU ngasih prank saya disuruh puasa dari jam 20 ternyata sampai hari ini belum buka puasa, ternyata jadwalnya psikotes,” jelasnya.

Luluk memastikan dirinya akan mengikuti semua tahapan dan rangkaian persyaratan Pilgub 2024.

Luluk-Lukman jalani psikotes, Risma-Gus Hans jalani pemeriksaan tes kesehatan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News