Khofifah-Emil Kompak Naik Motor Listrik Daftar ke KPU Jatim, Dukung Energi Hijau

Rabu, 28 Agustus 2024 – 11:26 WIB
Khofifah-Emil Kompak Naik Motor Listrik Daftar ke KPU Jatim, Dukung Energi Hijau - JPNN.com Jatim
Khofifah-Emil kompak mengedarai motor listrik berangkat menuju KPU Jatim mendaftar sebagai cagub dan cawagub Jatim, Rabu (28/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak berangkat menuju KPU Jatim menaiki motor listrik, Rabu(28/8).

Khofifah-Emil sengaja mengendarai motor listrik sebagai bentuk komitmen mendukung energi hijau dan mengurangi emisi gas.

Mereka berdua berangkat menuju KPU mengambil start dari kediaman rumah Khofifah di Jalan Jemursari sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantauan di lokasi, ada ribuan sukarelawan yang mengantar Khofifah-Emil menggunakan motor dan mobil dari para sukarelawan Komisi Pendukung Khofifah (KPK), ojol perempuan, Muslimat NU, dan belasan partai pengusung.

"Bersama-sama kita akan mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jatim yang akan digelar 27 November 2024 untuk menyambut Indonesia emas di tahun 2045," ucap Khofifah.

Khofifah berangkat dari rumahnya menuju ke Jalan Raya Jemursari, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya di depan resto pizza.

Setelah itu, Khofifah-Emil naik kendaraan hias dan kemudian diarak menuju Kantor KPU Jatim di Jalan Raya Kendangsari, Surabaya, yang jaraknya kurang lebih 260 meter.

Sebelumnya, massa yang hadir dari berbagai macam kalangan, salah satunya yang paling menonjol adalah pendukung yang mengatasnamakan sebagai Komunitas Pendukung Khofifah (KPK).

Khofifah-Emil berangkat menuju KPU Jatim mengendarai motor listrik untuk daftar sebagai cagub dan cawagub Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News