Hadir di Surabaya, GOR Bulu Tangkis Ini Tawarkan konsep Glow In The Dark

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 20:32 WIB
Hadir di Surabaya, GOR Bulu Tangkis Ini Tawarkan konsep Glow In The Dark - JPNN.com Jatim
Surabaya punya tempat badminton yang menawarkan sensasi bermain dalam kegelapan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati wahana menyala dalam kegelapan seperti yang ada di Disneyland.

Dikemas dengan olahraga bulu tangkis, masyarakat Surabaya bisa merasakan sensasi olahraga di dalam kegelapan, tetapi tetap bersinar.

Bertempat di Jalan Manyar Kertoarjo IV nomor 16-20 Surabaya, gor bulu tangkis dengan nama Itik Badminton ini menawarkan sensasi baru bermain bulu tangkis bertema glow in the dark.

Pemilik Itik Badminton Felicia Arista mengatakan konsep glow in the dark itu terinspirasi dari permainan atau wahana Disneyland yang ada dalam kegelapan.

"Dengan merangkum wahana yang ada di Disneyland, kami bawa ke Indonesia agar merasakan adrenalin yang sama sehingga permainannya lebih seru dan mendapat sehatnya," kata Felicia, Sabtu (10/8).

Dia mengungkapkan bahwa lapangan bulu tangkis dengan konsep ini hanya di tiga negara, yakni Dubai, Malaysia, dan Indonesia.

“Lapangan Bulu Tangkis Glow in The Duck di Surabaya ini merupakan yang pertama dan akan menjadi satu-satunya di Indonesia,” ujar dia.

GOR bulu tangkis juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, seperti toilet serta tempat yang nyaman serta didesain semenarik mungkin, yakni mural wall of itik seluas 250 meter persegi.

Masyarakat Surabaya kini bisa menikmati wahana ala Disneyland di gor Itik Badminton
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News