Atlet Bulu Tangkis Jatim Terkena Musibah, Padahal Mau Turnamen ke Lombok, Ya Ampun

Senin, 08 Agustus 2022 – 08:35 WIB
Atlet Bulu Tangkis Jatim Terkena Musibah, Padahal Mau Turnamen ke Lombok, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar dari rekaman CCTV saat komplotan pencuri sepeda motor meninggalkan Kampung Bulak Rukem Timur 2-A Surabaya usai beraksi, Minggu (7/8). (ANTARA Jatim/Hanif Nashrullah)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian apes dialami atlet bulu tangkis Jatim bernama Nur Yahya Ady Velani pada Minggu (7/8) dini hari, yakni sekitar pukul 03.30 WIB.

Nur Yahya terkena musibah menjadi korban pencurian sepeda motor di tempat tinggalnya Jalan Bulak Rukem Timur, Surabaya.

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Kenjeran, rumah Nur dibobol oleh komplotan pencuri. Para maling itu membobol pintu pagar dengan cara merusak gembok.

Kemudian, motor Suzuki GSX150 bernopol W 5840 WC milik Nur yang diparkir di garasi rumah tersebut dicuri oleh maling dengan merusak kunci setirnya.

Atlet Bulu Tangkis Jatim Terkena Musibah, Padahal Mau Turnamen ke Lombok, Ya Ampun

Nur memiliki bukti rekaman CCTV yang terpasang di tiga titik wilayah kampungnya, yaitu di depan rumah, gapura gang, dan warung selepas gang.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak pencuri berjumlah tiga orang mengendarai sepeda motor.

"Setelah merusak gembok pagar, pelaku berniat mencuri motor Vario yang berada paling dekat dengan pagar. Ini terlihat dari lubang kunci yang sudah rusak," kata Nur Yahya.

Atlet Bulu tangkis Jatim Nur Yahya mengalami musibah saat hendak berangkat turnamen ke Lombok, motornya dicuri komplotan pembobol maling rumahnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News