Uung Victoria Berencana Gandeng Nagita Slavina Sebagai Breastfeeding Motivator, Ini Alasannya

Sabtu, 08 Januari 2022 – 13:09 WIB
Uung Victoria Berencana Gandeng Nagita Slavina Sebagai Breastfeeding Motivator, Ini Alasannya - JPNN.com Jatim
Uung Victoria berencana menggandeng Nagita Slavina sebagai breastfeeding motivator. Foto: Dok. Uung

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Masih ingat Uung Victoria Finky? Ibu muda yang menjadi influencer di dunia parenting itu kini berkomitmen mendampingi lebih banyak ibu menyusui yang mengalami kesulitan.

Menurut Uung, dukungan kepada ibu menyusui selama dua tahun sama halnya dengan menyiapkan generasi muda yang lebih sehat dan cerdas.

“Di Mom Uung Pejuang ASI, kami menyediakan konselor bersertifikasi WHO bagi para ibu menyusui yang mau berkonsultasi,” kata Uung, Jumat (7/1).

Dia berencana menggandeng selebritas Nagita Slavina sebagai breastfeeding motivator. Uung menilai meski istri Raffi Ahmad itu sibuk dan memakai asisten rumah tangga, tetapi masih memegang sendiri anaknya.

“Rafathar disusui hingga 15 bulan. Kami mau kerja sama Februari nanti karena Nagita minta waktu untuk fokus mengurus anaknya dahulu," ujar warga Surabaya tersebut.

Tak hanya itu, Uung juga berencana menggandeng medical educator dari dokter. Nantinya, mereka memberikan edukasi kepada para ibu menyusui dalam sebuah kelas.

"Ke depan, akan ada kelas zoom gratis, kami beri materi untuk persiapan menyusui sejak hamil, setiap bulan dengan materi yang berbeda dari dokter," jelas Uung. (mcr12/jpnn)

Mom Uung Pejuang ASI berencana menggandeng Nagita Slavina dan medikal edukator memberikan edukasi kepada ibu menyusui

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News