Hadir di FHI 2024, LNK Dukung Kreativitas Industri Bakery di Indonesia

Selasa, 30 Juli 2024 – 17:35 WIB
Hadir di FHI 2024, LNK Dukung Kreativitas Industri Bakery di Indonesia - JPNN.com Jatim
Chief Commercial Officer PT LNK Juwono Hartanto menunjukkan produk Wellington Pro dalam pameran bakery di stan pameran Food & Hospitality Indonesia di JIEXPO. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) menunjukkan eksistensinya di ajang Food & Hospitality Indonesia (FHI) 2024 di Jakarta International Expo pada 23-26 Juli 2024.

Pameran itu dihadiri lebih dari 500 perusahaan dari 20 negara dan tujuh paviliun negara, termasuk Amerika Serikat, China, India, Jerman, Malaysia, Republik Korea, dan Thailand.

Sebagai pioner dalam industri bahan baku bubuk, perusahaan itu memamerkan inovasi produk barunya berupa Wellington Pro.

Chief Commercial Officer PT LNK Juwono Hartanto mengatakan Wellington Pro adalah bubuk susu yang dirancang khusus untuk industri bakery. Produk itu hadir untuk mengurangi ketergantungan Indonesia pada impor susu.

Berdasarkan data dari Kementerian Pertanian hampir 80 persen susu bubuk di Indonesia adalah impor, hanya 22,26 persen susu yang diproduksi dalam negeri.

“Kami menawarkan berbagai alternatif berkualitas yang lebih kompetitif dibandingkan produk impor melalui pilihan produk krimer nabati dan olahan susu sesuai tren dan kebutuhan pasar,” kata Juwono tertulis, Selasa (30/7).

Dalam pameran itu, LNK mengundang sejumlah ahli mulai dari Bakery Pastry Consultant Yohanes Adhijaya Finalis Masterchef Indonesia Season 2 Beng Budiarso, Pakar Kuliner Nusantara William Wongso, dan World Barista Champion 2024 Mikael Jasin.

“Hari ini kami membahas berbagai tren industri ke depan, termasuk kopi, pastry, dan dessert. Tren ini akan menjadi populer di masa mendatang dan kami akan melihat peningkatan penggunaan produk Ellenka dalam berbagai kreasi,” ujarnya.

LNK hadir di pameran FHI 2024 untuk mendukung kreativitas industri bakery di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News