Danamon Tawarkan Promo Potongan Harga Tiket Konser dalam IIMS Surabaya

Sabtu, 01 Juni 2024 – 19:37 WIB
Danamon Tawarkan Promo Potongan Harga Tiket Konser dalam IIMS Surabaya - JPNN.com Jatim
Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki (kiri) menjelaskan terkait konser dalam IIMS Surabaya 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bank Danamon dan Adira Finance didukung MUFG mengajak masyarakat di Kota Pahlawan dan sekitarnya menikmati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Dalam acara itu, tak hanya memamerkan merek kendaraan, tetapi menyediakan hiburan bagi keluarga, seperti konser Infinite Live Show dan wisata kuliner nusantara.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki mengatakan sebagai grup finansial yang customer-centric, pihaknya menyadari pengunjung IIMS Surabaya 2024 tak hanya terdiri dari pecinta otomotif saja, tetapi mencari hiburan bersama keluarga atau pasangan.

"Hal itu sejalan dengan konsep autotainment yang diusung IIMS Surabaya 2024 dan menghadirkan konser Infinite Live dan rangkaian penampilan spesial Infinite Show," ujar Irene tertulis, Sabtu (1/6).

Itulah sebabnya, grup tersebut memberikan promo spesial bagi nasabah dalam pembelian tiket konser sembari tetap menjaga pengelolaan keuangan mereka. Tahun ini, tiket konser Ari Lasso dan Yura Yunita di IIMS Surabaya 2024 dibanderol Rp100 ribu.

"Nasabah Danamon bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback Rp25 ribu dengan promo bundling tiket masuk pameran bagi pemegang kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank Pro Danamon," kata dia.

Menurut Irene, kehadiran Ari Lasso menjadi yang paling spesial bagi IIMS Surabaya 2024. Nantinya penyanyi legendaris itu akan menghibur masyarakat Jatim dengan lagu yang sudah dikenal hampir semua orang di Indonesia dari berbagai usia.

Adapun Yura Yunita juga akan memberikan penampilan terbaiknya di IIMS Surabaya 2024 pada 2 Juni 2024.

IIMS Surabaya memanjakan pengunjung dengan konser Infinite Live Show dan wisata kuliner
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News