Kelas Pintar Gandeng LP Ma’arif NU Implementasikan Kurikulum Merdeka

Selasa, 25 Juni 2024 – 17:10 WIB
Kelas Pintar Gandeng LP Ma’arif NU Implementasikan Kurikulum Merdeka - JPNN.com Jatim
Kelas Pintar menggandeng LP Ma’arif NU untuk mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dan pendidikan berbasis teknologi. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kelas Pintar melebarkan sayap ke seluruh Jawa Timur. menyosialisasikan Kurikulum Pendidikan Agama dan Aswaja di Kantor PWNU Jatim, Selasa (25/6).

Sosialisasi itu menggandeng Lembaga Ma’arif Surabaya yang dihadiri pengurus NU serta lebih dari 300 Kepala Madrasah dan Kepala Sekolah LP Ma'arif Jawa Timur.

Founder Kelas Pintar Fernando Uffie mengatakan dalam sosialisasi itu, pihaknya membahas kurikulum sesuai dengan kurikulum nasional.

“Kami juga membahas kurikulum sesuai dengan prinsip dan kekhasan pendidikan Nahdlatul Ulama yang berwawasan Ahlussunnah Wal Jemaah,” ujar Uffie.

Sosialisasi itu menjadi kesempatan berharga bagi pihaknya dan sejalan dengan peran perusahaan sebagai mitra pembangunan Kemendikbud Ristek dalam IKM.

“Kami memberikan pemaparan terkait transformasi pendidikan berbasis teknologi digital dan Implementasi Kurikulum Merdeka dalam kegiatan belajar mengajar di satuan pendidikan,” kata dia.

Kelas Pintar berkomitmen mencerdaskan kehidupan bangsa, salah satunya lewat implementasi Kurikulum Merdeka, termasuk di LP Ma’arif NU Jatim. 

“Kami juga akan terus berinovasi agar kerja sama ini bisa terus terjalin baik dan mampu menghadirkan pendidikan yang berkualitas," ucapnya.

Kelas Pintar menggandeng LP Ma’arif NU untuk mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dan pendidikan berbasis teknologi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News