Fakultas Teknik Untag Surabaya Dikunjungi Calon Presiden RoRi, Ini yang Dibahas

Selasa, 25 Juni 2024 – 12:37 WIB
Fakultas Teknik Untag Surabaya Dikunjungi Calon Presiden RoRi, Ini yang Dibahas - JPNN.com Jatim
Wakil Dekan II Ir Bantot Sutriono, Wakil Dekan I Fakultas Teknik Untag Surabaya Supangat, dan Calon Presiden RoRi Ambar Widodo (dari kiri) saat sharing membahas sinergi pendidikan untuk dunia teknik. Foto: Dok. DSI YPTA.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Presiden Royal Riders Indonesia (RoRi) 2024-2025 Ambar Widodo menunjukkan ketertarikannya dalam dunia pendidikan dengan mengunjungi Fakultas Teknik Untag Surabaya, Selasa (25/6).

RoRi merupakan komunitas sepeda motor yang mewadahi para pengguna motor Royal Enfield di Indonesia.

Ambar telah merumuskan rencana strategis, jika terpilih sebagai Presiden RoRi. Dia secara khusus menyoroti peran penting dunia pendidikan, terutama di bidang teknik dalam mewujudkan visinya.

"Saya mempersiapkan banyak rencana, jika terpilih sebagai Presiden RoRi. Harus menjadi komunitas motor yang solid dan berpengaruh didukung kepemimpinan kuat, komitmen, dedikasi tinggi, dan pengelolaan manajemen organisasi yang transparan dan berkelanjutan," ujar Ambar.

Dunia pendidikan, kata dia, khususnya di bidang teknik memiliki peran penting dalam mencapai tujuannya tersebut. Maka dari itu, dirinya sangat antusias membangun hubungan erat dengan institusi pendidikan, seperti Fakultas Teknik Untag Surabaya.

Ambar juga membagikan pengalamannya di industri otomotif. Dirinya mengulas terkait tantangan, peluang dan memberikan pandangan bagaimana pendidikan teknik bisa menjadi landasan kuat untuk sukses di dunia nyata.

"Saya sangat terkesan dengan komitmen Fakultas Teknik Untag Surabaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang tak hanya fokus pada pengetahuan akademik, tetapi membekali mahasiswa dengan keterampilan praktis yang dibutuhkan industri," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan I Fakultas Teknik Untag Surabaya Supangat, Ph.D., ITIL., COBIT., CLA., dan Wakil Dekan II Ir. Bantot Sutriono, M.Sc. menyambut hangat kedatangan Ambar.

Fakultas Teknik Untag Surabaya Dikunjungi Calon Presiden Royal Riders Indonesia membahas sinergi pendidikan di bidang teknik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News