Khofifah Bertemu Gus Iqdam di Makkah, Saling Tukar Pikiran Bahas Ini

Senin, 24 Juni 2024 – 15:35 WIB
Khofifah Bertemu Gus Iqdam di Makkah, Saling Tukar Pikiran Bahas Ini - JPNN.com Jatim
Momen pertemuan Khofifah Indar Parawansa dengan Gus Iqdam untuk bertukar pikiran saat ibadah haji di Makkah. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Di sela-sela menunaikan ibadah haji, Khofifah Indar Parawansa bertemu dengan pemimpin Majelis Taklim Sabilu Taubah Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam di Makkah.

Momen pertemuan antara Khofifah dengan Gus Iqdam tersebut diunggah oleh akun Facebook resmi Sabilu Taubah Official pada Senin (24/6).

"Alhamdulillah, silaturahmi dengan Ibu Khofifah," tulis keterangan unggahan tersebut.

Di dalam unggahan itu juga berisi narasi yang bertuliskan 'Alhamdulillah silaturahmi dengan ibu @khofifah.ip ibunya arek-arek Jatim'

Tak berselang lama, Khofifah ikut mengunggah pertemuannya dengan Gus Iqdam di akun Instagram pribadinya. Dia menyebut pertemuan itu adalah silaturahmi.

"Bersambung silaturahmi dengan Pengasuh Majelis Taklim Sabilul Taubah yang juga pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II, Blitar Gus Iqdam saat menunaikan ibadah haji di Makkah, Senin (24/6)," tulis Khofifah.

Khofifah menyatakan pertemuannya dengan Gus Iqdam juga dimanfaatkan untuk bertukar pikiran dalam membangun Jawa Timur. Menurutnya, Gus Iqdam adalah tokoh muda yang memiliki banyak pengikut dan mayoritasnya warga Jatim.

"Selain bertukar kabar, kesempatan ini saya gunakan untuk mendengar lebih banyak lagi masukan, harapan, dan saran dari tokoh masyarakat untuk Jawa Timur ke depannya," ucap Khofifah tertulis.

Khofifah bersilaturahmi dengan Gus Iqdam sekaligus bertukar pikiran saat momen haji di Makkah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News