Golkar Mulai Panaskan Mesin untuk Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Selasa, 11 Juni 2024 – 22:10 WIB
Golkar Mulai Panaskan Mesin untuk Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Golkar Surabaya menggelar konsolidasi dengan seluruh ketua pimpinan kelurahan dan ketua pimpinan kecamatan untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, Senin (10/6) malam. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Golkar Surabaya siap memenangkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawanda-Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub Jatim 2024.

Instruksi itu diberikan Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni saat menggelar konsolidasi dengan seluruh ketua pimpinan kelurahan dan ketua pimpinan kecamatan partai berlambang pohon beringin itu, Senin (10/6) malam.

Konsolidasi untuk memenangkan Khofifah-Emil itu menindaklanjuti rekomendasi DPP Golkar yang diberikan kepada kedua tokoh tersebut.

Toni sapaan akrabnya mengatakan sesuai dengan arahan Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji, penentuan rekomendasi pasangan calon harus berbasis rasionalitas, ditunjang dengan mesin partai yang efektif.

“Setelah silaturahmi Bu Khofifah dan Mas Emil ke Golkar Jatim, malam ini kami langsung konsolidasi dengan seluruh mesin partai Golkar di Surabaya untuk mengambil inisiatif menyosialisasikan lebih awal figur Bu KIP dan Mas Emil ke masyarakat,” kata Toni.

Dia mengaku telah menginstruksikan kepada segenap ketua pimpinan kelurahan dan pimpinan kecamatan Golkar se Surabaya untuk berkolaborasi aktif dengan sukarelawan Prabowo Gibran dan KIP-Emil yang ada di wilayah masing-masing.

Hal itu bertujuan agar memiliki frekuensi dan gerak pemenangan yang sinergis sehingga kerja-kerja politik menyenangkan hati masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

“Golkar Surabaya ingin menjadi bagian aktif dalam upaya memenangkan pasangan calon Bu Khofifah dan Mas Emil di Surabaya agar keberlanjutan kemaslahatan warga Jawa Timur dapat tercipta,” tuturnya.

Golkar Surabaya gelar konsolidasi untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News