250 Industri Makanan Lokal & Internasional Ramaikan Pameran EastFood di Surabaya

Jumat, 21 Juni 2024 – 19:02 WIB
250 Industri Makanan Lokal & Internasional Ramaikan Pameran EastFood di Surabaya - JPNN.com Jatim
Konferensi pers pameran EastFood di Grand City Convention Hall yang akan berlangsung pada 27-30 Juni 2024, Jumat (21/6). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Surabaya kembali menjadi tuan rumah pameran berskala internasional EastFood (IIFEX) pada 27-30 Juni 2024 di Grand City Convention Hall.

Pameran yang diselenggarakan Krista Exhibitions itu menghadirkan pelaku industri makanan dari 250 perusahaan lokal dan internasional. Selain itu, memfasilitasi 30 pelaku UMKM.

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan peserta pameran tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi dari sepuluh negara seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, China, Maldives, dan Rusia.

“Tahun lalu kami berhasil mendatangkan 16.000 pengunjung dari sebelas negara. Kami optimistis tahun ini bisa menarik lebih banyak lagi dari lokal maupun internasional,” ujar Daud saat konferensi pers, Jumat (21/6).

Pameran itu juga menyediakan platform lengkap untuk menghubungkan antara peserta dan pengunjung pameran dilengkapi sesi Business Matching para pelaku industri makanan dan minuman.

“Jadi,  bisa saling terhubung dan menjaring potensi baru untuk mengembangkan bisnis mereka,” kata dia.

Plh Kepala UPT Industri Makanan, Minuman, dan Kemasan Surabaya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jatim Ria Trianamiki memberikan apresiasi atas terselenggaranya pameran tersebut.

Dia berharap pameran itu bisa memberikan manfaat bagi pelaku industri makanan, minuman dan kemasan di Jatim untuk memperluas jaringan bisnis, meningkatkan kualitas produk, hingga meningkatkan daya saing di pasar global. 

Sepuluh negara akan berpartisipasi dalam pameran EastFood di Grand City Convention Hall Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News