SGM Beri Bantuan Dana Pendidikan Bagi 70 Anak di Indonesia Wujudkan Generasi Emas

Kamis, 06 Juni 2024 – 23:38 WIB
SGM Beri Bantuan Dana Pendidikan Bagi 70 Anak di Indonesia Wujudkan Generasi Emas - JPNN.com Jatim
SGM memberikan dana bantuan bagi 70 anak Indonesia dalam mewujudkan Generasi Emas 2045. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - SGM meluncurkan program bantuan dana pendidikan tingkat SD bagi 70 anak di Indonesia untuk mewujudkan generasi emas 2045.

Head Brand SGM Eksplor Patrisia Marlina mengatakan kesuksesan bangsa dalam memupuk potensi anak Indonesia, tidak hanya menjadikan mereka generasi lebih baik, tetapi menghasilkan meningkatkan kemajuan bangsa secara konsisten.

Pihaknya ingin mewujudkan komitmennya melalui penyediaan nutrisi terbaik untuk si kecil beserta program bantuan dana pendidikan SD sebagai bentuk apresiasi para bunda yang memilih SGM Eksplor.

“Pemenuhan akses nutrisi optimal dan pemberian bantuan dana untuk akses pendidikan ini menjadikan SGM Eksplor sebagai pilihan susu terbaik mendukung Generasi Emas Indonesia 2045,” ujar Patrisia tertulis, Kamis (6/6).

Program bantuan dana pendidikan itu dibuka sejak 7 Juni hingga 31 Juli 2024. Setiap ibu bisa berpartisipasi dan mendaftarkan si kecil berusia 1-6 tahun dengan mengirimkan kode unik serta alasan sia anak berhak mendapatkan bantuan dana pendidikan.

“Ibu bisa mendaftarkannya lewat  www.generasimaju.co.id,” jelasnya.

Direktur Sekolah Menengah Pertama dari Kemendikbudristek Drs I Nyoman Rudi Kurniawan menjelaskan pendidikan dasar adalah jenjang krusial karena di jenjang ini anak-anak mendapatkan pengetahuan dasar, keterampilan, dan nilai-nilai yang akan membentuk karakter di masa depan.

Dia menilai kondisi pendidikan di Indonesia masih krisis pembelajaran, di mana asesmen nasional 2021 menunjukkan mengalami darurat literasi.

70 anak di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menerima dana pendidikan untuk mewujudkan generasi emas 2045.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News