Wujudkan Generasi Emas 2045, SGM Eksplor Dukung Nutrisi Ratusan Ribu Anak Indonesia

Minggu, 18 Desember 2022 – 23:55 WIB
Wujudkan Generasi Emas 2045, SGM Eksplor Dukung Nutrisi Ratusan Ribu Anak Indonesia - JPNN.com Jatim
Gerakan sosial Tunjuk Tangan Untuk Generasi Maju Indonesia memberikan dukungan nutrisi dan pendidikan kepada ratusan ribu anak menuju generasi emas 2045. Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - SGM Eksplor menghadirkan gerakan sosial ‘Tunjuk Tangan Untuk Generasi Maju Indonesia’ untuk memberikan dukungan akses nutrisi, kesehatan, dan pendidikan.

Dukungan itu diberikan kepada 200.000 anak Indonesia yang tersebar di hampir seluruh provinsi melalui pembelian produk SGM Eksplor.

“Inisiatif ini merupakan upaya kami mendukung akses kemajuan anak Indonesia mempersiapkan SDM unggul sejak dini,” ujar Senior Brand Manager SGM Eksplor Shiera Syabila Maulidya tertulis, Minggu (18/12).

Menurutnya, setiap anak punya potensi dan hak yang sama meraih kemajuan sehingga tidak ada yang boleh tertinggal

Dalam upaya pemenuhan akses nutrisi bagi anak Indonesia, SGM Eksplor Progress-Maxx menghadirkan inovasi susu pertumbuhan satu-satunya yang mengandung Iron-C-kombinasi unik Zat Besi & Vitamin C.

“Itu berguna untuk dukung penyerapan nutrisi penting dengan maksimal dan mengandung nutrisi penting lainnya seperti DHA, minyak ikan tuna, Omega 3&6, serat pangan, dan zinc,” jelasnya.

Anak- anak di Indonesia masih banyak yang menghadapi tantangan mendapatkan akses nutrisi dan pendidikan.

“Maka dari itu, diperlukan dukungan kolektif dari masyarakat dan berbagai pihak, termasuk sektor swasta agar dapat mendorong terciptanya cita-cita menuju Generasi Emas 2045,” katanya.

SGM Eksplor memberikan dukungan nutrisi dan pendidikan kepada ratusan ribu anak di Indonesia untuk mewujudkan generasi emas 2045.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News