Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Dyandra Promosindo Touring dari Jakarta Hingga Bromo

Sabtu, 01 Juni 2024 – 13:48 WIB
Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Dyandra Promosindo Touring dari Jakarta Hingga Bromo - JPNN.com Jatim
Berbagai mobil dari sejumlah brand yang ikut serta dalam touring jarak jauh bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising. Foto: Dok. Dyandra Promosindo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 tak hanya menampilkan sejumlah produk kendaraan andalan saja, tatapi menggelar agenda touring untuk memeriahkan pameran otomotif tersebut.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising itu dilakukan dengan memulai perjalanan lintas Pulau Jawa.

"Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya memakan waktu sepuluh jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami dan mempromosikan serta menyebarluaskan experience," ujar Daswar, Jumat (31/5).

Touring tersebut menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo menggunakan Chery Tiggo 5X dan Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL 7 Hybrid, Baze, dan Wulig Alvez serta Almaz Hybrid.

"Agenda itu menjadi ajang untuk memberikan tips dan trik safety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut," kata dia.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF menjelaskan touring tersebut bisa meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai agen pemegang merek (APM) yang hadir di IIMS Surabaya.

"Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa,” ucapnya.

Menurutnya, pemilihan berbagai brand di IIMS Surabaya 2024 bukan tanpa alasan, deretan fitur di dalam unit yang digunakan memang terpilih menjadi fitur yang diandalkan untuk mendukung giat touring dengan nyaman dalam berkendara jarak jauh.

Touring Holiday on Wheels: East Java Cruising bertujuan mempromosikan dan menyebarluaskan experience menempuh rutei 1.500 kilometer.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News