Meriahkan PKKMB, Untag Surabaya Hadirkan Maliq & D'Essentials

Jumat, 30 Agustus 2024 – 11:36 WIB
Meriahkan PKKMB, Untag Surabaya Hadirkan Maliq & D'Essentials - JPNN.com Jatim
Penampilan Maliq & D'Essentials saat menghibur mahasiswa baru Untag Surabaya dalam penutupan PKKMB. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya menghadirkan Maliq & D'Essentials di hari terakhir Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024.

PKKMB tahun ini tidak hanya menjadi ajang pengenalan kampus, tetapi menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan dengan menghadirkan grup musik kenamaan, Maliq & D'Essentials, sebagai bintang tamu utama.

Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho mengatakan pada tahun 2023 kampusnya berada di peringkat 28 nasional berkat prestasi mahasiswa.

“Harapannya di tahun 2024 ini harus jauh lebih baik lagi,” ucap Prof Nugroho berpesan kepada mahasiswa baru.

Sementara itu, Ketua Pelaksana PKKMB Supangat, Ph.D., ITIL., COBIT., CLA menjelaskan pemilihan Maliq & D'Essentials sebagai penampil utama bukan tanpa alasan.

Pihaknya ingin memberikan kesan yang mendalam dan menyenangkan bagi mahasiswa baru. 

“Maliq & D'Essentials berhasil merebut hati pendengar di kalangan zaman ke zaman dan sedang tren dengan musik mereka yang enerjik dan positif sehingga kami percaya mereka bisa mengangkat suasana dan membuat momen PKKMB ini menjadi lebih spesial," ujar Supangat.

Konser Maliq & D'Essentials menjadi puncak acara PKKMB yang diadakan di lapangan timur kampus pada akhir rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Penutupan PKKMB Untag Surabaya dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D'Essentials.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News