Lewat Kelas Yoga, Seolmi Kenalkan Minuman Isolata Protein dengan Superfood

Rabu, 20 Maret 2024 – 21:12 WIB
Lewat Kelas Yoga, Seolmi Kenalkan Minuman Isolata Protein dengan Superfood - JPNN.com Jatim
Seolmi memperkenalkan produk terbarunya hasil kolaborasi dengan influencer Patricia Stephanie, yaitu Seolmi Whey Protein Isolate x Patricia Stephanie. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand produk kesehatan dan kecantikan Seolmi mengadakan kelas yoga eksklusif bersama guru inspiratif untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan dari dalam di Open Door Alam Sutera beberapa waktu lalu.

Sesi yoga dipimpin Ritchie Putri, yakni guru yoga sekaligus influencer yang aktif membagikan resep hidup sehat lewat unggahan Instagramnya.

"Yoga itu menenangkan, melatih pernapasan, dan memfokuskan pikiran. Selain itu, ada gerakan-gerakan yoga yang bisa membantu mengoptimalkan fungsi saluran cerna," ujar Ritchie.

Namun, kata dia, untuk mendapatkan jiwa dan raga yang sehat harus diimabngi dengan usaha-usaha lainnya.

"Kita bisa olahraga, betulkan pola makan, dan masak sendiri supaya lebih terjamin," tuturnya.

Selain menggelar yoga eksklusif, Soelmi juga memperkenalkan produk terbarunya hasil kolaborasi dengan influencer Patricia Stephanie, yaitu Seolmi Whey Protein Isolate x Patricia Stephanie.

CEO Seolmi Birgita Tan mengeklaim produk terbaru itu sebagai minuman isolate protein pertama di Indonesia yang mengandung superfood dan prebiotic + probiotic di dalamnya. Selain itu, dilengkapi multivitamin dan mineral untuk memelihara kesehatan.

"Minuman ini mampu memenuhi kebutuhan protein harian sekaligus mendukung orang yang aktif berolahraga mendapatkan body goals impian," ucap Brigita.

Seolmi memperkenalkan produk terbarunya hasil kolaborasi dengan influencer Patricia Stephanie, yaitu Seolmi Whey Protein Isolate x Patricia Stephanie.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News