Menyelesaikan Karma dengan Cinta dan Meditasi Bersama

Minggu, 26 Mei 2024 – 16:15 WIB
Menyelesaikan Karma dengan Cinta dan Meditasi Bersama - JPNN.com Jatim
Bedah Karma membantu individu untuk mengenal jati diri bersama Praktisi Energi Bunda Arsaningsih dan dr Rastho Mahitama di Suara Surabaya Center, Minggu (26/5). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - SOUL Community bersama Yayasan Cahaya Cinta Kasih menyelenggarakan Talkshow Bedah Karma bersama Bunda Arsaningsih dan dr. Rastho Mahotama di Surabaya, Minggu (26/5).

Pendiri Yayasan Cinta Kasih Bunda Arsaningsih mengatakan acara itu bertujuan membantu individu mengubah nasib dengan mengenal jati diri melalui proses meditasi dan pemahaman karma.

Dalam talkshow tersebut, Bunda Arsaningsih menjelaskan pentingnya memahami konsep karma dalam kehidupan sehari-hari.

“Setiap kelahiran atau reinkarnasi seseorang melakukan perbuatan baik atau buruk (karma). Dengan memahami karma, seseorang lebih mudah menerima kehidupannya karena memahami hukum tabur tuai,” ujarnya.

Menurutnya, mengenal karma adalah bagian dari proses mengenal jati diri. Dalam sesi yang berlangsung lebih dari tiga jam, ratusan peserta diajak melakukan penyelesaian karma melalui meditasi SOUL Reflection.

“Metode itu melibatkan proses introspeksi, penyadaran, pengakuan kesalahan, serta meminta maaf dan memaafkan dengan berserah kepada kekuatan Tuhan,” jelasnya.

Meditasi SOUL Reflection yang diperkenalkan dalam Bedah Karma merupakan proses meditasi yang dirancang untuk memulai perubahan takdir seseorang.

Dia mencontohkan, ketika seseorang memiliki rekaman negatif dalam diri, akan cenderung menarik hal-hal negatif dalam kehidupan.

Lewat Bedah Karma, individu akan diajak mengubah nasib dengan mengenal jati diri melalui meditasi dan pemahaman karma.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News