Bunda Arsaningsih Ajak Warga Surabaya Meditasi Sembuhkan Bumi

Senin, 15 Mei 2023 – 09:04 WIB
Bunda Arsaningsih Ajak Warga Surabaya Meditasi Sembuhkan Bumi - JPNN.com Jatim
Peserta meditasi Upgrade Your Heart to Heal the Earth di Suara Surabaya Center, Sabtu (13/5). Foto: Arry Saputra/JPNN)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah sukses di Bali dan Jakarta, Surabaya menjadi tuan rumah event meditas bertajuk Upgrade Your Heart to Heal the Earth di Suara Surabaya Center, Sabtu (13/5).

Meditasi tersebut dipimpin oleh spiritualis modern yang kerap dipanggil Bunda Arsaningsih. Dia mengatakan meditasi yang dilakukan memfokuskan pada peningkatan cakra jantung sebagai aspek vital dalam penyembuhan diri dan bumi.

"Acara diselenggarakan Yayasan Cahaya Cinta Kasih secara gratis. Kami bersama-sama mengupgrade diri menjadi saluran cinta dengan harapan mampu memenuhi kebutuhan bumi akan cinta. Energi cinta sangat diperlukan dalam proses penyembuhan bumi," ujar Arsaningsih.

Menurutnya, kemarahan hingga dendam adalah hal yang buruk lantaran bisa merusak batin diri sendiri dan melukai orang lain. Hal tersebut bisa membuat hidup tidak nyaman.

Bunda Arsaningsih Ajak Warga Surabaya Meditasi Sembuhkan Bumi

Spiritualis modern Bunda Arsaningsih memimpin meditasi penyembuhan bumi di Suara Surabaya Center, Sabtu (13/5). Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

Maka dari itu, kemarahan dan dendam harus dihentikan dengan menyadari bahwa hal itu bisa menimbulkan kotoran dalam diri.

"Kalau hanya marah-marah maka perubahan bumi juga sama. Tarik semua kemarahan yang sudah dikirimkan ke orang lain dan biarkan energi Tuhan membersihkan yang kotor di dalam diri kita, agar cakra jantung aktif dan karakter menjadi halus," tuturnya.

Bunda Arsaningsih mengajak warga Surabava menjadi saluran cinta Tuhan dengan meditasi untuk menvembuhkan bumi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News