Pemkot Surabaya Gelar Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Catat Tanggalnya

Rabu, 08 Mei 2024 – 11:36 WIB
Pemkot Surabaya Gelar Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jatim
Pemerintah Kota Surabaya balal menggelar pengajian akbar bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam di Balai Kota Surabaya, Minggu (10/5) mendatang. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya bakal menggelar pengajian akbar bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam di Balai Kota pada Minggu (10/5).

Pengajian itu merupakan kegiatan untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya (HJKS).

"Insyaallah tanggal 10 Mei 2024, kami lakukan di balai kota. Insyaallah kami akan tutup Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai (Jalan Yos Sudarso) depannya DPRD," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Selasa (7/5).

Dia mengatakan pengajian akbar bersama Gus Iqdam akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum pengajian dimulai, akan ada penampilan hadrah dari Pusat Sabilu Taubah.

"Insyaallah Gus Iqdam akan memulai ceramah pukul 21.00 WIB atau 21.30 WIB, tetapi sebelumnya ada hadrah dari Gus Iqdam juga," jelasnya.

Eri berharap melalui pengajian akbar bersama Gus Iqdam ini akan membawa keberkahan dan kebaikan untuk masyarakat Kota Pahlawan.

"Semoga ini membawa berkah karena kalau kami melakukan kebaikan-kebaikan akan selalu membawa kebaikan juga untuk Kota Surabaya," tutur Eri.

Guna menyambut HJKS tersebut, pemerintah menggelar berbagai acara. Akan ada rujak ulek, parade bunga, hingga menghadirkan penyanyi ternama asal Madiun Gilga Sahid. (mcr23/jpnn)

Sambut HJKS ke-731, Pemkot Surabaya gelar pengajian undang Gus Iqdam

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News