Masyarakat Kota Surabaya Antusias Meriahkan Rangkaian Acara HJKS

Minggu, 22 Mei 2022 – 11:11 WIB
Masyarakat Kota Surabaya Antusias Meriahkan Rangkaian Acara HJKS - JPNN.com Jatim
Masyarakat memenuhi area Alun-alun Surabaya guna menyaksikan pertunjukan musik yang digelar oleh Pemkot Surabaya menyambut HJKS ke 729. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah kegiatan diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729. Salah satunya ialah Surabaya Business Forum (SBF) pada Sabtu (21/5) malam.

Gelaran yang diselenggarakan di Balai Pemuda atau Alun-alun Surabaya tersebut menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Kegiatan tersebut menyuguhkan beberapa acara, seperti sesi talkshow dengan berbagai pembicara.

Sebagai hiburan, penampilan menarik ditampilkan dari grup musik Klantink, Van Houten, dan pelawak Cak Percil cs.

Masyarakat pun berbondong-bondong mendatangi Alun-Alun Surabaya guna menikmati festival yang disuguhkan. Mereka juga tampak mengabadikan momen lewat gadget masing-masing.

Fitri, warga Kendung, Surabaya, mengaku memang sudah berencana untuk datang ke Alun-alun Surabaya karena ingin menyaksikan musisi Klantink.

“Iya, datang sama keluarga, adik dan orang tua. Memang sengaja. Kemarin tahu ada Klantink dapat informasi dari Instagram,” katanya saat ditemui di lokasi.

Fitri menyampaikan bersama keluarganya sengaja datang lebih awal agar berkesempatan untuk berfoto ria.

Perayaan HJKS ke-729 disambut antusias masyarakat Surabaya, salah satunya dalam acara Surabaya Business Forum (SBF).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News