Kecelakaan Maut Bus dan Sepeda Motor di Bojonegoro, 2 Orang Tewas

Sabtu, 04 Mei 2024 – 22:05 WIB
Kecelakaan Maut Bus dan Sepeda Motor di Bojonegoro, 2 Orang Tewas - JPNN.com Jatim
Kecelakaan maut terjadi antara bus Rajawali Indah dengan sepeda motor Honda di Jalan Raya Baureno-Babat Lamongan, Sabtu (4/5) menewaskan dua orang. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Kecelakaan maut melibatkan Bus Rajawali Indah dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Baureno-Babat Lamongan, tepatnya di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno Bojonegoro, Sabtu (4/5).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pukul 06.00 WIB. Tabrakan antara dua kendaraan itu membuat bus terguling hingga menutup separuh badan jalan.

Motor yang ditabrak bahkan tersangkut di pintu masuk penumpang.

Kapolsek Baureno AKP Matsu Iswanto mengatakan keadaan itu bermula saat bus Rajawali Indah bernopol S 7705 UA yang dikemudikan Ahmad Zainal melaju dari arah barat menuju timur

Setibanya di lokasi kejadian, terdapat sepeda motor bernopol W 6501 Nz yang dikemudikan Wajiran (56) membonceng Sriati (54) dari arah yang sama.

Padangan suami istri yang merupakan warga Desa Ngemplak itu hendak berbelok ke arah kanan. Namun, jarak yang sudah dekat membuat bus menabrak mereka dari belakang.

"Jalan sudah dekat maka terjadilah peristiwa laka lantas tersebut," kata Iswanto.

Insiden tersebut membuat dua orang tewas di lokasi kejadian, yakni Sriati. Kemudian kernet bus Ade Bagus Pratama (35) yang merupakan warga Desa Tulung, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Dua orang dikaporkan tewas dalam insiden tabrakan maut antara bus Rajawali Indah dan sepeda motor di Bojonegoro
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News