Motor Ayah dan Anak yang Tercebur Sungai Kalimas di Sidoarjo Ditemukan

Jumat, 19 April 2024 – 20:30 WIB
Motor Ayah dan Anak yang Tercebur Sungai Kalimas di Sidoarjo Ditemukan - JPNN.com Jatim
Petugas temukan motor matic milik ayah dan anak yang tercebur Sungai Kalimas saat hendak menyebrang dengan perahu tambangan di Taman Sidoarjo. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Petugas gabungan masih berupaya melakukan pencarian ayah berinisial NFE (27) bersama anaknya E (2,5 tahun) yang dilaporkan tercebur Sungai Kalimas, Taman Sidoarjo, Kamis (18/4).

Keduanya tercebur ke sungai bersama satu buah sepeda motor matik saat hendak menyebrang dari Taman Sidoarjo ke Driyorejo Gresik menggunakan perahu tambangan.

Pencarian hari kedua dimulai pukul 07.00 WIB, Jumat (19/4). Setelah dilakukan pencarian selama delapan jam, sekitar pukul 15.30 WIB, baru sepeda motor korban yang berhasil ditemukan.

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram menjelaskan sepeda motor warna hitam itu ditemukan dua meter dari jembatan perahu tambang.

“Motor korban ditemukan di dekat lokasi kejadian dan sekarang sudah dievakuasi petugas," kata AKP Musihram.

Komandan Tim Operasi Basarnas Novi mengatakan untuk korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan.

Dia menjelaskan proses pencarian dilakukan dengan menggunakan metode penyisiran sungai sejauh 4 kilometer.

"Kami lakukan pencarian ke bawah hari ini sekitar 4 km. Apabila nanti tidak kunjung ditemukan, luas pencarian akan ditambah menjadi 7 km," ujarnya.

Sepeda motor milik ayah dan anak yang tercebur Sungai Kalimas Taman Sidoarjo ditemukan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News