Ayah & Anak Tercebur di Sungai Kalimas Saat Naik Perahu Tambangan Ditemukan Tewas

Sabtu, 20 April 2024 – 20:02 WIB
Ayah & Anak Tercebur di Sungai Kalimas Saat Naik Perahu Tambangan Ditemukan Tewas - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi jenazah ayah dan anak yang tercebur Sungai Kalimas saat naik perahu tambangan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ayah dan anak yang tercebur Sungai Kalimas di Kecamatan Taman, Sidoarjo saat hendak menyeberang menggunakan perahu tambangan ditemukan tersangkut eceng gondok pada Sabtu (20/4).

Diketahui korban adalah warga Desa dan Kecamatan Driyorejo, Gresik berinisial NFE (27) dan anaknya E (2,5). Mereka ditemukan petugas gabungan pada hari kedua pencarian.

Komandan Tim Operasi Basarnas Novi mengatakan kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Lokasinya, sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian jatuhnya korban.

"Kedua korban sudah ditemukan kurang lebih 1,4 kilometer dari lokasi kejadian sekitar pukul 09:10 WIB," kata Novi.

Setelah ditemukan, kedua jenazah tersebut langsung dievakuasi ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, kedua korban tercebur ke Sungai Kalimas saat hendak menyebrang dari Taman, Sidoarjo ke Driyorejo, Gresik menggunakan perahu tambangan, Kamis (18/4).

Saat itu, sepeda motor matic yang digunakan korban dalam keadaan menyala. Istri korban, yang saat itu juga ikut dalam penyebrangan telah mengingatkan suaminya.

Namun, nasib berkata lain. Sang anak tiba-tiba langsung memegang gas sepeda motor yang dikendarai dan menyebabkan keduanya tercebur sungai.

Petugas temukan ayah dan anak yang tercebur sungai saat naik perahu tambangan di Sungai Kalimas
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News