Geger, Jenazah Mengapung di Sungai Perumahan Medokan Asri Surabaya

Senin, 26 Februari 2024 – 15:16 WIB
Geger, Jenazah Mengapung di Sungai Perumahan Medokan Asri Surabaya - JPNN.com Jatim
Warga Perumahan Medokan Asri 4 digegerkan dengan jenazah yang mengapung di sungai kawasan tersebut, Senin (26/2). Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Perumahan Medokan Asri 4, Rungkut, Surabaya digegerkan dengan jenazah yang mengapung di sungai kawasan tersebut, Senin (26/2).

Jenazah tersebut mengapung dengan posisi telungkup kepala menghadap ke bawah serta mengenakan atas berwarna biru dan celana abu-abu.

Kapolsek Rungkut Kompol Fakih menjelaskan jenazah itu pertama kali dilihat oleh warga sekitar, yakni Muchammad Chairul dan Endang saat melintas pukul 07.00 WIB.

Melihat adanya jenazah, warga melaporkan ke command center 112 dan Polsek Rungkut. Setelah dilakukan pengecekan, korban diketahui ialah PWS (40).

“Berdasarkan keterangan ibu RT, korban merupakan seorang penyandang disabilitas yang sudah hilang selama dua hari,” kata Fakih.

Setibanya di lokasi kejadian, tim inafis melakukan serangkaian pemeriksaan. Identitas jenazah itu juga dibenarkan oleh keluarga korban.

“Jenazah dinyatakan benar oleh keluarganya. Bahwa saat ditemukan terdapat ciri-ciri yang sama dengan keluarganya hilang dua hari lalu,” ujar perwira melati satu itu.

Jenazah dibawa ke RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulans dinas sosial serta didampingi keluarga. (mcr23/jpnn)

Jenazah yang ditemukan mengapung di sungai perumahan Medokan Asri ternyata sudah hilang 2 hari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News