Wali Kota Eri Coblosan Bareng Keluarga, Kompak Kenakan Busana Hitam

Rabu, 14 Februari 2024 – 12:07 WIB
Wali Kota Eri Coblosan Bareng Keluarga, Kompak Kenakan Busana Hitam - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri dan anaknya menunjukan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta ungu tanda sudah menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istrinya Rini Indriyani dan anak pertamanya Alfanana Puteri menyalurkan hak suaranya untuk Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 35 Kelurahan Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya, Rabu (14/2).

Eri bersama istri dan anaknya kompak mengenakan busana berwarna hitam. Mereka tiba di TPS sekitar pukul 08.30 WIB mengenakan mobil menuju TPS yang berjarak 700 meter dari rumahnya.

“Hari ini saya bersama istri dan anak pertama saya di TPS 35 untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dan menyukseskan pemilu baik itu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden,” kata Eri ditemui seusai pencoblosan.

Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan ini merupakan sebuah persaingan yang harus dijunjung tinggi sikap jujur dan adil.

“Pemilu ini adalah pertandingan persahabatan buat saya yang harus kita junjung tinggi jurdilnya sehingga siapapun yang terbaik maka itulah yang akan memimpin negara ini, memimpin kota ini,” ujarnya.

Dia berharap pesta demokrasi ini harus dijalankan dengan aman, nyaman dan tidak memunculkan persaingan setelah coblosan ini selesai.

“Saya selalu katakan pilihan ini kepentingan dunia, jangan pernah sampai merusak kepentingan akhirat kita. Alhamdulilah Surabaya tetap menang, matur nuwun warga Surabaya yang sudah menjaga kota Surabaya ini, dalam kondisi aman, tenang, dan nyaman,” ucapnya.

Setelah melakukan pencoblosan, pihaknya akan berkeliling melakukan pengecekan ke beberapa TPS untuk mengecek kondisi petugas KPPS.

Wali Kota Eri kompak kenakan busana hitam saat coblosan bareng keluarga
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News