IKA ITS Imbau Seluruh Alumni Tidak Golput, Gunakan Hak Suara Pada 14 Februari

Senin, 12 Februari 2024 – 20:02 WIB
IKA ITS Imbau Seluruh Alumni Tidak Golput, Gunakan Hak Suara Pada 14 Februari - JPNN.com Jatim
KetuaIKA ITS PWJR Wiluyo Kusdwiharto (kanan) meminta seluruh alumni agar tidak golput. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember Pengurus Wilayah Jakarta Raya (IKA ITS PWJR) Wiluyo Kusdwiharto mengimbau seluruh alumni untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.

“Di minggu tenang menjelang coblosan, saya sebagai Ketua IKA ITS PWJR mengimbau kepada seluruh alumni ITS menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin bangsa dan perwakilan di legislatif,” ujar Wiluyo, Senin (12/2).

Wiluyo mengatakan penggunaan hak pilih sebagai warga negara adalah hal penting karena sebagai penentu nasib bangsa lima tahun ke depan.

“Momen pemilihan umum ini perlu dimanfaatkan para alumni karena kita memiliki hak suara yang menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan” tuturnya.

Pemilu yang sedang berlangsung, kata dia, diharapkan tidak memecah belah keluarga alumni ITS. Menurutnya, perbedaan dalam setiap ajang pemilihan itu merupakan hal biasa.

Saya berharap ajang lima tahunan ini tidak menimbulkan perpecahan di antara keluarga besar alumni ITS di mana pun mereka berada,” katanya.

Dia menambahkan apapun hasil dari pileg, pilpres membuat keluarga besar alumni tetap mengikuti prosesnya karena masih ada pilkada ke depannya.

Terkait alumni dan kolega yang ikut berkontestasi dalam pemilu tahun ini, pihaknya mendoakan mendapatkan hasil terbaik.

IKA ITS mengimbau kepada seluruh alumni menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News