SIER Serahkan TJSL Senilai Rp715 Juta ke Pemkot Surabaya

Rabu, 31 Januari 2024 – 16:34 WIB
SIER Serahkan TJSL Senilai Rp715 Juta ke Pemkot Surabaya - JPNN.com Jatim
Dirut PT SIER Didik Prasetiyono (kanan) menyerahkan bantuan TJSL senilai Rp715,2 juta kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Rabu (31/1). Foto: Dok. PT SIER

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER menyerahkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Pemkot Surabaya di Balai Kota, Rabu (31/1).

Bantuan yang berikan berupa beasiswa senilai Rp600 juta, dua motor roda tiga dilengkapi tandon air plastik, mesin pompa air, dan engine cleaner yang semuanya senilai Rp715,2 juta

Program TJSL itu diserahkan langsung Dirut PT SIER Didik Prasetiyono kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih kepada SIER telah menyerahkan program TJSL tersebut. Nantinya bantuan itu akan digunakan sebaik-baiknya untuk kebaikan masyarakat Surabaya.

"Motor roda tiga nanti akan kami pergunakan untuk membersihkan TPS (tempat penampungan sampah) dan penyiraman taman. Kebetulan kami memiliki program mulai Februari ini TPS harus bersih,” ujar Eri.

Bantuan SIER, kata Eri, menjadi bukti harmonisnya antara Pemkot Surabaya dengan dunia usaha. Semua saling bersinergi dan berkolaborasi untuk kemanfaatan Kota Pahlawan.

"Apa yang diberikan SIER ini harapannya bisa memberikan semangat kepada perusahaan lain di Surabaya. Kolaborasi antara dunia industri dan pemerintah merupakan kunci utama mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan," ucapnya.

Sementara itu, Dirut PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan bantuan program TJSL makin menguatkan SIER menyusun roadmap, terutama dalam upaya langkah antisipatif dalam menyambut bonus demografi.

Bantuan TJSL senilai Rp715,2 juta dari PT SIER sebagai wujud harmonisasi antara Pemkot Surabaya dengan dunia usaha.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News