SIER Luncurkan Aplikasi AR/VR, Investor Bisa Survei Industri Tanpa ke Lokasi

Senin, 11 Desember 2023 – 09:34 WIB
SIER Luncurkan Aplikasi AR/VR, Investor Bisa Survei Industri Tanpa ke Lokasi - JPNN.com Jatim
Aplikasi AR/VR saat dipamerkan oleh SIER di Pameran Industri Terbesar Dunia Hannover Messe 2023. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER meluncurkan aplikasi AR/VR memperkaya strategi pemasaran. Inovasi itu untuk membantu calon investor memahami potensi kawasan industri yang mereka kelola.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan AR/VR diadopsi sebagai bagian dari proses digitalisasi pemasaran dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada calon investor.

Dengan aplikasi ini, calon investor tidak perlu datang langsung ke SIER atau PIER untuk mengamati kondisi kawasan industri.

“Kami menyadari perlunya mempromosikan produk-produk SIER kepada investor dari berbagai tempat, termasuk luar negeri,” ujar Didik tertulis, Minggu 10/12).

Melalui AR/VR, calon investor bisa melihat secara langsung kawasan industri SIER dan PIER tanpa harus melakukan kunjungan fisik ke lokasi.

“Aksesnya mudah tinggal ketik https://vr.sier.id/ atau di mesin pencari internet kata kunci AR/VR SIER,” katanya.

Didik menekankan AR/VR memungkinkan calon investor untuk merasakan keberadaan di dalam kawasan industri dan menjelajahinya dari berbagai perspektif. 

Calon investor juga bisa menyaksikan foto citra udara dan proses instalasi pengolahan air limbah (IPAL) secara interaktif di SIER dan PIER.

Inovasi yang diluncurkan SIER berupa aplikasi AR/VR akan memudahkan calon investor menjelajahi kawasan industri tanpa harus datang ke lokasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News