Besok, 333 Kelompok Bantengan Ramaikan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang

Senin, 29 Januari 2024 – 18:32 WIB
Besok, 333 Kelompok Bantengan Ramaikan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang - JPNN.com Jatim
Sekretaris TKD Ganjar Mahfud Jatim Sri Untari Bisowarno. Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, MALANG - Ratusan kelompok kesenian bantengan bakal meramaikan kampanye akbar Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Kedungkandang GOR Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (30/1).

Sekretaris TKD Ganjar Mahfud Jatim Sri Untari Bisowarno mengatakan kampanye akbar tersebut seharusnya berlangsung pada 24 Januari, tetapi tertunda karena kepadatan agenda paslon nomor 3 dan menyesuaikan jadwal dari KPU.

"Yang istimewa ada permintaan khusus dari Pak Ganjar untuk menghadirkan kelompok bantengan, kami akan siapkan 333 kelompok kesenian bantengan untuk akan meramaikan kampanye akbar besok," kata Untari, Senin (29/1).

Keinginan Ganjar untuk menghadirkan bantengan sebagai bukti bahwa capres 03 punya perhatian khusus sekaligus melestarikan kesenian tradisional. Selain itu, penampilan kelompok bantengan mendapatkan respons positif.

Besok, 333 Kelompok Bantengan Ramaikan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang

Poster kampanye akbar Ganjar-Mahfud akan diramaikan 333 kelompok bantengan dari Malang Raya di Gor Ken Arok. Foto: Source for JPNN.

"Antusiasme dari kelompok kesenian sangat besar, ada 333 kelompok bantengan dari Malang Raya yang akan tampil. Angka ini mengisyaratkan tanda alam bahwa Ganjar-Mahfud akan menjadi presiden dan wakil presiden masa bakti 2024-2029," ucapnya.

Untari menyebut akan ada 50.000 simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud dari seluruh penjuru Malang Raya yang akan menghadiri kampanye akbar itu.

333 kelompok kesenian bantengan bakal meramaikan kampanye akbar Ganjar-Mahfud di GOR Ken Arok Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News