OTT KPK, Wabup Sidoarjo Pastikan Layanan di Kantor BPPD Berjalan Normal

Sabtu, 27 Januari 2024 – 12:07 WIB
OTT KPK, Wabup Sidoarjo Pastikan Layanan di Kantor BPPD Berjalan Normal - JPNN.com Jatim
Salah satu ruangan BPPD Sidoarjo yang disegel KPK, Jumat (26/1) ANTARA/HO-Ad

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pemkab Sidoarjo memastikan layanan di kantor Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo berjalan normal menyusul beberapa ruangan yang disegel KPK.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi mengatakan rapat koordinasi dengan Pj Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto dan Kepala BKD Sidoarjo Makhmud terkait dengan layanan di kantor tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dan dipastikan layanan tetap berjalan seperti biasa," kata Subandi saat dikonfirmasi, Jumat (26/1).

Terkait aparatur sipil negara (ASN) yang ditangkap oleh KPK dirinya mengatakan sampai saat ini masih belum bisa memberikan statemen pasti.

"Saya tidak tahu kalau itu," ujarnya.

OTT KPK dilakukan di BPPD Sidoarjo dengan memeriska sejumlah ASN sejak Kamis (25/1). Para ASN yang diduga terlibat dalam kasus tersebut sebanyak tiga orang dan juga pegawai bank.

Pihak KPK belum memberikan statemen secara resmi terkait dengan operasi kasus apa yang berlangsung di Kabupaten Sidoarjo tersebut sekalipun sudah melakukan penyegelan beberapa ruangan di kantor BPPD Sidoarjo.

Pelayanan di kantor BPPD Sidoarjo juga tampak sepi, usai dilakukan penyegelan ruangan. Ruangan yang disegel tersebut salah satunya ruang Kabid Pajak Daerah BPHTB. (antara/mcr12/jpnn)

Layanan di kantor Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo berjalan normal setelah beberapa ruang disegel KPK.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News