Lewat Kegiatan Amal, Ratusan Pelajar & Guru Spins Interactional School Bantu ABK

Minggu, 14 Januari 2024 – 19:07 WIB
Lewat Kegiatan Amal, Ratusan Pelajar & Guru Spins Interactional School Bantu ABK - JPNN.com Jatim
Ratusan pelajar dan guru melakukan senam sehat untuk kegiatan amal yang disalurkan kepada anak berkebutuhan khusus di G-Walk Citraland, Surabaya, Minggu (14/1). Foto: Arry Saputra

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan pelajar dan guru dari Spins Interactional School dan Rotary Club of Surabaya Central memberikan bantuan kepada anak berkebutuhan khusus (ABK) yang mengalami bibir sumbing lewat kegiatan amal.

Kegiatan amal tersebut dibalut dengan jalan sehat dan senam bertajuk miles for smiles itu dilakukan di kawasan G-Walk Citraland Surabaya, Minggu (14/1).

Ketua Yayasan Spins Interactional School Manoj Bhat mengatakan kegiatan amal itu sebagai upaya memberikan semangat kepada anak-anak ABK.

"Dalam acara ini, kami semua bisa menyumbang. Kita mesti punya hati untuk membantu saudara kita, tetangga kita, teman kita," kata Manoj.

Dia menyebut bantuan dari charity itu tak hanya diperuntukkan untuk ABK di Surabaya saja, tetapi untuk daerah-daerah lain yang membutuhkan.

"Jadi, siapa saja yang butuh bantuan kami siap membantu, kami akan berusaha keras untuk membantu mereka," ujarnya.

Manoj mengaku kegiatan serupa sudah pernah dilakukan sebelumnya, terutama saat terjadi bencana alam yang sedang melanda di Indonesia.

"Waktu Lombok ada gempa bumi, kami memberi semangat untuk membangunkan tiga sekolah di sana," katanya.

Ratusan pelajar dan guru melakukan senam sehat untuk kegiatan amal yang disalurkan kepada anak berkebutuhan khusus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News