Dukungan 20 Ribu Pensiunan ASN Tuk Ganjar-Mahfud Jadi Penguat Suara di Jatim

Sabtu, 13 Januari 2024 – 20:02 WIB
Dukungan 20 Ribu Pensiunan ASN Tuk Ganjar-Mahfud Jadi Penguat Suara di Jatim    - JPNN.com Jatim
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo turut hadir dalam deklarasi dukungan dari pensiunan ASN dan Purnawirawan TNI/Polri. Foto: DPD PDIP Jawa Timur

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 20 ribu pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Timur menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar Pranowo dan 20 purnawirawan TNI Polri juga hadir dalam acara deklarasi yang digelar di DBL Arena pada Sabtu (13/1) itu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak purnawirawan TNI Polri, baik perwira tinggi maupun pada level di bawahnya termasuk tadi ada para pensiunan, ada kejaksaan, ASN, guru, kami mengucapkan terima kasih,” kata Ganjar ditemui usai acara.

Ganjar mengungkapkan dukungan ini menjadi penguat suara di Jawa Timur sehingga dirinya optimistis bisa meraih suara tertinggi.

“Tentu ini energi yang luar biasa, kami sangat optimistis dan saya senang karena komplit. Ada TNI, Polri, lengkap. Inilah  harapan kami untuk bisa bertumbuh membantu kami untuk bisa menuntaskan tugas sampai 14 Februari,” ujarnya.

Dia menilai dukungan dari purnawirawan TNI dan Polri serta pensiunan ASN ini juga sebagai penangkal tekanan yang didapatkan Ganjar selama kampanye.

“Beliau ini yang punya pengalaman birokrasi panjang di bidangnya. Jadi, mereka tahu bagaimana cara mengantisipasi (tekanan) dan kami perlu kolaborasi sehingga kami bisa melakukan dengan cara cara yg benar,” ucapnya.

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menuturkan jika pihaknya mendapatkan tekanan maka akan dilawan dengan cara yang benar.

Puluhan ribu pensiunan ASN dan purnawirawan Polri TNI di Jatim kompak dukung Ganjar - Mahfud
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News