Armuji Sebut Kasus Musisi Tewas Tenggak Miras Mirip Kopi Sianida Mirna

Jumat, 05 Januari 2024 – 11:06 WIB
Armuji Sebut Kasus Musisi Tewas Tenggak Miras Mirip Kopi Sianida Mirna - JPNN.com Jatim
Wawali Armuji (dua dari kiri) bersama kuasa hukum para korban Renald Christopher saat mengunjungi korban selamat Mitra Ohello dalam tragedi musisi tewas tenggak miras., Kamis (4/1). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengunjungi salah satu korban selamat dari tragedi musisi tewas menenggak miras racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Cak Ji sapaan akrab Armuji itu mendatangi kediaman korban selamat Mitra Ohello di kediamannya kawasan Tenggilis, Surabaya, Kamis (4/1).

Dia berbincang selama satu jam dengan keluarga korban terkait kondisi kesehatan Mitra. Pihak keluarga menyebut setelah melewati masa kritis Mitra menjalani cuci darah dan kondisinya berangsur membaik.

Namun, Mitra mengaku badannya masih lemas. Cak Ji pun menyamakan tragedi itu dengan kasus kopi sianida yang dialami Wayan Mirna Salihin.

"Hampir sama (kasus) ini orang pada saat kejadian Mirna Sianida yang ada di Jakarta, bahkan (Mitra) masih pusing," ujar Cak Ji.

Dia juga menyayangkan sikap hotel yang seakan tutup mata dengan penderitaan para korban karena tidak ada ucapan belasungkawa maupun santunan dari mereka.

"Kebacut ini pihak Vasa Hotel, jangankan santunan, menjenguk saja enggak, padahal kejadian itu di tempat mereka. Pihak Vasa yang kami sayangkan tidak ada rasa kemanusiaan sama sekali," katanya.

Sebelumnya, Kepala Staf Medik Kedokteran Forensik RSU dr Soetomo Edi Suyanto menyatakan meskipun sudah ada analisis hasil autopsi, tetapi perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan toksikologi untuk memastikan kandungan dari miras racikan yang diminum para musisi.

Armuji menyebut kasus musisi tewas menenggak miras di Surabaya mirip dengan kopi sianida Mirna Salihin di Jakarta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News