Tak Ada Belasungkawa & Santunan Musisi Tewas, Armuji Sebut Pihak Hotel Kebacut

Jumat, 05 Januari 2024 – 10:05 WIB
Tak Ada Belasungkawa & Santunan Musisi Tewas, Armuji Sebut Pihak Hotel Kebacut - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji (kiri) saat menjenguk korban selamat Mitra Ohello di kediamannya kawasan Tenggilis, Surabaya pada Kamis (4/1). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus musisi tewas akibat minuman keras (miras) racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya mendapat perhatian dari Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

Dia menyoroti respons dari pihak hotel yang tak mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal, terlebih terkait santunan.

Armuji menilai pihak hotel tidak ada itikad baik, bahkan menyebut tidak manusiawi kepada korban selamat ataupun keluarga korban meninggal.

Hal itu dia sampaikan saat menjenguk korban selamat Mitra Ohello di kediamannya kawasan Tenggilis, Surabaya pada Kamis (4/1).

"Kebacut ini pihak Vasa Hotel, jangankan santunan, menjenguk saja enggak, padahal kejadian itu di tempat mereka. Pihak Vasa yang kami sayangkan tidak ada rasa kemanusiaan sama sekali," ucap Armuji.

Menurutnya, pihak hotel terkesan tutup mata, padahal mereka yang mendatangkan band Ogie and Friends untuk menghibur para tamu di sana.

"Seharusnya mereka yang bertanggung jawab, jangan mentang-mentang pengusaha besar, lalu enggak mau tahu tentang kejadian seperti ini. Harus kita tegakkan keadilan ini," tuturnya.

Saat berbincang dengan Mitra dan keluarganya, Armuji menyebut hasil pemeriksaan dokter di darah Mitra mengandung metanol sehingga harus menjalani cuci darah saat dirawat.

Wawali Armuji menyebut tidak adanya itikad baik dari pihak Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya sebagai tindakan yang tidak manusiawi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News