Road Race Championship 2024, Ratusan Pembalap Profesional Mengaspal di Sirkuit GBT

Selasa, 25 Juni 2024 – 18:00 WIB
Road Race Championship 2024, Ratusan Pembalap Profesional Mengaspal di Sirkuit GBT - JPNN.com Jatim
Sebanyak 424 pembalap seluruh Indonesia, unjuk gigi dalam LFN HP969 Road Race Championship 2024. Ajang balap motor kelas underbone tersebut, digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 424 pembalap seluruh Indonesia unjuk gigi dalam LFN HP969 Road Race Championship 2024. Ajang balap motor kelas underbone itu digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT).

Persaingan bergengsi antarpembalap motor bebek kali ini menunjuk Kota Surabaya sebagai tuan rumah yang akan dimulai pada Minggu (23/6) hingga Senin (24/6).

Secara simbolis Wakil Wali Kota Surabaya Armuji membuka ajang tersebut bersama perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur, serta Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto.

Cak Ji, sapaan akrab Armuji itu mendukung penuh ajang balap motor di Kota Pahlawan. Pihaknya membenahi semua fasilitas sirkuit seperti aspal, penerangan dan lain sebagainya. 

“Kalau ada laporan kekurangan terkait juga akan segera disempurnakan," ujar Armuji, Selasa (25/6).

Menurutnya, para pembalap yang bertanding merasa puas dengan landasan di Sirkuit GBT. Mereka mengeklaim kualitas aspal terbaik di Indonesia.

“Kami akan terus mendukung kegiatan balap motor di Surabaya, asal dilakukan secara profesional dan terlatih,” ucapnya.

Dia berharap acara balap motor tingkat nasional bisa memacu semangat anak-anak muda di Surabaya untuk menjadi pembalap profesional.

Ratusan pembalap profesional mengikuti kompetisi di sirkuit GBT yang dinilai memiliki aspal terbaik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News