Refleksi Akhir Tahun, Khofifah-Emil Minta Doa Maju Pilgub Jatim 2024

Minggu, 31 Desember 2023 – 19:34 WIB
Refleksi Akhir Tahun, Khofifah-Emil Minta Doa Maju Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Khofifah dan Emil saat menghadiri zikir dan doa bersama dalam rangka refleksi akhir tahun dam menyambut tahun baru 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak menghadiri zikir dan salawat bersama menyambut Tahun Baru 2024. 

Momen ini menjadi kesempatan merefleksikan berbagai sepak terjang dan pencapaian Khofifah-Emil di Jatim dan Deklarasi maju kembali di Pilgub 2024.

“Kami mohon doa dan pangestu panjenengan bahwa kami insyaallah akan maju kembali dalam proses Pilgub tahun depan. Semoga semuanya berseiring ridho dan barokah Allah," kata Khofifah, Sabtu (31/12).

Sementara itu, Wagub Emil menyatakan kekagumannya atas dua kunci kesejahteraan Jatim yang dipegang Gubernur Khofifah, yaitu bekerja dan berdoa.

Menurutnya, bekerja dan berdoa menjadi kunci Jatim dalam melewati berbagai tantangan dalam periode kepemimpinan Khofifah-Emil.

Dia berharap doa serta dukungan segenap masyarakat Jatim untuk kepemimpinan Khofifah-Emil jilid II nantinya. 

Emil menyebut pandemi Covid-19 adalah cobaan berat, tetapi berkat doa, dari kesulitan itu banyak keberkahan untuk masyarakat Jatim. 

“Saya sebagai pendamping beliau merasa bersyukur bisa menyaksikan dari dekat ikhtiar beliau dan semoga kami dapat terus mengupayakan yang terbaik untuk Jawa Timur selanjutnya," ucapnya.

Gubernur Khofifah dan Emil Dardak meminta dukungan untuk maju kembali dalam Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News