Polisi Ungkap 3 Jenis Campuran Minuman dari Kasus Musisi Tewas Tenggak Miras

Jumat, 29 Desember 2023 – 10:35 WIB
Polisi Ungkap 3 Jenis Campuran Minuman dari Kasus Musisi Tewas Tenggak Miras - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono (kanan). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi masih menyelidiki kasus musisi tewas usai menenggak minuman keras (miras) di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Terbaru, polisi telah mengidentifikasi tiga jenis minuman yang dikonsumsi para korban yang diduga menjadi penyebab meninggalnya tiga musisi tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan tiga jenis minuman yang diracik bartender berinisial AR itu berupa vodka, rum, dan jus.

"Yang dikonsumsi itu ada alkohol 40 persen dicampur jus kemasan rasa cranberries," ujar Hendro, Kamis (28/12).

Walakin, pihaknya belum menemukan zat lain yang tercampur dalam racikan minuman tersebut. Namun, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mendapatkan titik terang dari kasus itu.

Uji laboratorium forensik berbagai jenis minuman yang dikonsumsi para musisi itu masih dilakukan sembari menunggu hasil autopsi salah satu jenazah korban inisial RF atau WAR di RSU dr Soetomo.

"Iya minuman jenisnya pasti kami lab kan di Labfor Polda Jatim kami menunggu hasil, sedangkan autopsi masih dalam proses kami belum dapat hasil resminya," katanya.

Kepala Staf Medik Kedokteran Forensik RSU dr Soetomo Edi Suyanto menjelaskan jenazah korban RF atau WAR yang dilakukan proses autopsi meninggal secara tidak wajar.

Inilah tiga jenis minuman yang diduga menjadi penyebab tewasnya musisi di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News