Geger Penemuan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 23 Desember 2023 – 23:23 WIB
Geger Penemuan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Kediri, Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi tubuh korban seorang perempuan yang diduga korban pembunuhan di dekat wisata Gua Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/HO-perangkat desa

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Warga Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di bawah umur.

Jasad tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka di tubuh korban.

Korban diketahui berinisial IN (15) warga Sumber Pancur, Desa/Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Dia ditemukan bersimbah darah di jalan raya alternatif menuju wisata Gua Jegles.

Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edi mengatakan saat ditemukan, korban mengenakan kaus warna hitam dan celana jin biru. Tubuh korban menghadap selatan dengan kondisi luka di bagian perut dan kepala.

Setelah mendapatkan laporan itu pada Jumat (22/12) malam, polisi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Di sana ditemukan ceceran darah dan motor Honda Vario bernopol AG 6908 EBS.

"Korban sudah dievakuasi dan dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Kediri. Motor yang ditemukan di lokasi juga dibawa petugas sebagai barang bukti," ujar Sarwo, Sabtu (23/12).

Saat ini kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu sedang dalam proses penyelidikan Polres Kediri.

"Kami masih usut perkara ini. Sekarang masih ditangani Polres," katanya. (antara/mcr12/jpnn)

Mayat wanita di bawah umur ditemukan bersimbah darah dengan kondisi luka di bagian perut dan kepala di Dusun Jegles Kediri.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News